Blog bisnis di rumah - Temukan Ide bisnis disini

Rossi Tumbang Di Motegi

Valentino RossiTahun ini mungkin tahun suram bagi Valentino Rossi. Setelah kering prestasi di awal balap MotoGP, pembalap yang hengkang dari Yamaha kemudian masuk ke Ducati ini tidak bisa membuat penampilan Rossi semakin membaik. Persiapan ke MotoGP 2012 yang akan menggunakan 1000cc, membuat Valentino Rossi sibuk berkutat di sesi latihan untuk musim balap tahun depan.

Pada Race kemarin, Valentino Rossi tidak bisa membuat kejutan, setelah berhasil menempati urutan ke-7 pada start awal MotoGP di sirkuit Motegi Jepang kemarin (minggu, 02/10/2011). Di sesi qualifikasi, Rossi bisa mencatat waktu yang baik dengan menggunakan motor Ducati.

Banyak pengamat yang mengatakan kalau Valentino Rossi akan bangkit di seri balapan Motegi Jepang kemarin, karena sirkuit ini adalah salah satu sirkut favorit Valentino Rossi.

Namun fakta berbicara lain, Valentino Rossi tidak bisa melanjutkan balapan setelah terjatuh pada tikungan ke-3 pada awal balapan di sirkuit balap Motegi kemarin.

Lain Valentino Rossi lain pula Pedrosa yang secara gemilang merebut posisi pertama pada balap kemarin, setelah sebelumnya Casey Stoner memimpin, karena kerusakan yang semestinya tidak dilakukan stoner, akibatnya dia melorot ke posisi 5. Dan bukan Stoner kalau dia tidak langsung menggeber RC 212V-nya, akhirnya dia bisa finish di urutan ke-3. Pembalap ini akan mencatat kemenangan di seri balap 2011 tahun ini pada balap di Australia nanti.

Nah buat para penggemar MotoGP, apa tanggapan anda tentang Valentino Rossi saat ini, silahkan berkomentar dibawah ini.

Rossi Tumbang Di Motegi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment