Blog bisnis di rumah - Temukan Ide bisnis disini

Dongeng Anak Indonesia - Launching Blog Dongeng Anak Indonesia

Dongeng Anak Indonesia - Selamat datang di blog dongeng anak indonesia yang akan membawa putra-puti anda selalu mendapatkan keceriaan dan kegembiraan lewat dongeng-dongeng tentang anak untuk anak-anak tercinta di Indonesia. Blog ini juga akan banyak memberikan certa maupun kisah-kisah seputar dongeng anak indonesia yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang putra-putri kita.

Sebenarnya banyak sekali cerita atau dongeng anak indonesia yang bisa kita ceritakan kepada anak-anak kita, misalnya saja kisah sikancil yang nakal suka mencuri ketimun, kemudian ada lagi kisah bawang merah dan bawang putih, lalu ada cerita rakyat indonesia yang bisa ditransformasi menjadi dongeng untuk anak, diantaranya kisah anak durhaka malin kundang dan masih banyak lagi lainnya.

Blog ini juga akan terus diupdate dengan kisah atau cerita-cerita anak bahasa inggris, dengan tujuan agar putra-putri kita bisa belajar bahasa inggris sejak dini. Kisah anak bahasa inggris tentunya akan mengadopsi kisah-kisah anak dari luar negeri yang biasa terdengar sehari-hari oleh anak kita, misalnya kisah mickey dan donald, beauty and the beast dan lain-lain.

Kemajuan serta kecanggihan modern masa kini telah sedikit banyak membuat anak-anak menjadi terbiasa dengan teknologi baru, sehingga mereka lebih "faseh" dengan jenis mainan yang kini merambah ke kehidupan mereka, padahal banyak suri tauladan bagi kehidupan mereka kelak yang bisa diperoleh dengan banyak membaca serta mendengar dongeng anak indonesia yang syarat dengan nilai-nilai kebaikan dan kebajikan.

Semoga dengan kehadiran blog dongeng anak indonesia ini akan menambah keceriaan serta wawasan putra-putri kita serta mendorong kita sebagai orang tua untuk aktif dalam memberikan cerita-cerita positif yang memiliki nilai luhur bagi kehidupan anak indonesia kelak.


View the original article here

Dongeng Anak Indonesia - Launching Blog Dongeng Anak Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment