Blog bisnis di rumah - Temukan Ide bisnis disini

Trik Bagaimana Meningkatkan Youtube View

Sebuah iklan bahasa inggris sangat mudah dikenali oleh orang banyak jika media-nya berupa video dan memiliki rating tinggi di youtube. Rating tinggi bisa kita peroleh jika memang video yang kita unggah adalah video yang berkualitas dan menarik banyak penonton. Tahukah anda bagaimana caranya jika anda cuma punya video dengan durasi pendek tetapi memilki rating yang tinggi? berikut adalah trik bagaimana meningkatkan youtube view.

1. Enhanceviews

Situs enhanceviews.net adalah solusi anda untuk meningkatkan view video youtube anda. Jika anda punya video di youtube, maka enhanceviews bisa menjadi solusi bagi anda.

Cara nya dengan login DISINI, lalu verifikasi email anda kemudian anda langsung bisa menambah kredit anda. Dengan perhitungan kredit adalah : untuk 42 kredit anda bisa menambah 1 view untuk video youtube anda.

Jika anda punya VPS, maka akan lebih mudah lagi mendapatkan kredit dari enhanceviews.net, caranya dengan beli VPS DISINI, tinggal setting VPS anda lalu pasang software dari enhanceviews, lalu biarkan VPS anda bekerja sendiri, dan anda akan mendapatkan kredit secara otomatis, mudah bukan?.

Untuk mendapatkan kredit dari enhanceviews.net, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan antara lain dengan Auto-watch video, auto-comment/fav/like dan sebagainya. (lihat image dibawah).


Dan jangan lupa jika anda ingin memberikan view kepada video anda, tinggal cantumkan link video anda pada tab "reddem credits", lalu masukkan view yang anda inginkan dan jangan lupa untuk melihat terlebih dulu kredit yang anda punya lalu dibagi dengan angka 42, itulah view anda.

Silahkan jika ingin bergabung dengan enhanceviews.net, caranya dengan login DISINI.

2. Vagex

Vagex juga website yang menyediakan tools untuk meningkatkan Youtube view anda. Caranya juga sama seperti enhanceviews.net, namun Vagex rada sedikit bermasalah jika IP kita adalah IP dinamis alias IP rame-rame, biasanya mereka akan membanned IP tersebut. Solusinya?..lagi-lagi solusi terbaik untuk Vagex adalah VPS. VPS terbaik bisa anda peroleh DISINI dengan harga mulai dari $7 perbulan dan dilengkapi dengan IP yang selalu update jadi anda ga usah khawatir di banned vagex.

Kabar gembiranya anda bisa membuat model bisnis dari trik ini, anda bisa membuat jasa youtube view dengan mengandalkan VPS dan website-website diatas. Gimana tertarik?

Regards

Trik Bagaimana Meningkatkan Youtube View Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown