Blog bisnis di rumah - Temukan Ide bisnis disini

Iklan Bahasa Inggris Dalam Bentuk Minisite

Tutorial iklan bahasa inggris kali ini adalah saya akan mengajarkan anda bagaimana membuat iklan bahasa inggris dalam bentuk minisite. Di dalam dunia internet marketing minisite adalah sebuah iklan bahasa inggris berbasis website yang isinya adalah mengajak para pembaca atau calon konsumen yang sedang mencari produk tertentu untuk segera mengambil action dengan cara mencantumkan banner call to action sehingga mereka dengan cepat mendapatkan apa yang sedang mereka cari.

Iklan bahasa inggris dalam bentuk minisite bisa mempromosikan produk apa saja yang ditawarkan oleh sebuah merchant yang ada di luar negeri. Salah satu merchant yang paling terkenal adalah amazon.com. Amazon adalah sebuah merchant (penjual) yang sangat disegani oleh warga amerika ketika mereka mencari produk kebutuhan sehari-hari lewat internet.

Peluang inilah yang diambil oleh para internet marketer seluruh dunia dengan membuat iklan bahasa inggris dalam bentuk minisite yang berisikan produk-produk dari amazon, oh ya amazon itu tidak hanya ada di amerika serikat saja, akan tetapi ada juga amazon UK, german, perancis, dll. Dengan bermodalkan sebuah blog/website ktia bisa mempromosikan produk amazon ke seluruh dunia.

Ada beberapa teknik untuk bisa mendapatkan penghasilan dari affiliate marketing dengan membuat iklan bahasa inggris dengan minisite, salah satunya adalah dengan membuat blog gratisan dari blogspot. Blogspot adalah platform blogging milik blogger yang notabene adalah salah satu milik Google juga. Jadi ketika kita posting produk affiliate dengan bahasa inggris, kita akan dipromosikan juga oleh Google lewat search engine-nya yang terkenal itu. Lho kok bisa?, nah tentu ada trik dan teknik tersendiri agar blog kita dipromosikan Google.

Di dalam minisite, iklan bahasa inggris kita tersusun dengan rapi dan sangat sedikit menggunakan halaman website, karena sebutannya minisite maka jumlah iklan bahasa inggris yang ada hanya beberapa halaman saja, bahkan saya pernah menjumpai minisite hanya terdiri dari 1 (satu) halaman saja.

Nah jika anda tertarik untuk membuat iklan bahasa inggris dalam bentuk minisite, maka saya punya beberapa produk yang bisa anda pakai untuk membuat iklan produk amazon dengan modal blogspot yang gratisan itu. Beberapa produk tersebut antara lain :

1. Azon Profit Master
2. Affiliate Site Blueprint
3. Amazon Strike Blueprint
4. Rahasia Affiliate Amazon

Dan saya juga punya produk GRATIS untuk membuat blogspot massal agar anda bisa membuat iklan bahasa inggris dalam bentuk blog. Silahkan download DISINI

Step-step untuk mendapatkan tools nya :

1. Isi semua data dengan lengkap kemudian klik pesan.
2. Buka email anda untuk memverifikasi pendaftaran yang baru anda lakukan.
3. Login dan download tools nya di Area Download >> Pilih Blogspot Site Creator dan Klik tombol Download.

Pada posting berikutnya saya akan mencoba menjabarkan bagaimana blog iklan bahasa inggris yang kita buat diatas dipromosikan secara GRATIS oleh Google.

Iklan Bahasa Inggris Dalam Bentuk Minisite Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown