Blog bisnis di rumah - Temukan Ide bisnis disini

Jangan Malu Berbisnis Di Rumah

Kalau ingin berbisnis di rumah, usahakan anda memiliki sejumlah uang untuk modal usaha agar Anda bisa mengkalkulasikan berapa keuntungan dari usaha yang Anda jalankan, lalu bagaimana jika Anda tidak memiliki modal sama sekali. Modal usaha bisa kita usahakan walau kita tidak punya modal sama sekali, misal nya dengan meminjam uang dari para investor yang ingin kita pinjam modalnya dari mereka.

Jangan Malu Berbisnis Di Rumah

Bisnis di rumah bisa kita kerjakan dengan cara mengembangkan ide yang kita miliki dan tentu saja dengan ide-ide kreatif kita sehingga ide tersebut menjadi ide untuk usaha kita mendapatkan uang. Ada banyak ide-ide kreatif yang bisa kita peroleh agar bisa mendapatkan penghasilan lewat bisnis di rumah, antara lain :

1. Berjualan pulsa

Berjualan pulsa memang bisnis yang sudah umum, namun jangan salah jika kita bisa melipatkgandakan keuntungan lewat berjualan pulsa, misalnya saja berjualan pulsa lewat sistem Multi Level Marketing, bagaimana caranya ? tentu saja mudah, kini sudah ada Paytren, yaitu usaha rumahan yang bisa kita kerjakan sambil kita mengurus anak dirumah atau bagi orang yang sering berada di rumah. Paytren merupakan solusi usaha atau bisnis di rumah dengan mengandalkan jaringan internet dan tentu saja jaringan atau networking sesama mitra usaha.

2. Bisnis Internet 

Bisnis internet ini bisa bermacam-macam, bisa bisnis adsense, bisnis toko online, bisnis adwords, bisnis iklan baris , atau bisnis apa saja yang penting masih berhubungan dengan jaringan intenet. Modal yang diperlukan untuk usaha bisnis di rumah dengan internet tentu saja adalah jaringan internet dan komputer. Jika tidak punya peralatan komputer, Anda bisa mulai dengan bisnis di warnet. Apakah harus terus diwarnet?, tentu saja tidak, cukup Anda menggaji penunggu warnet untuk mengerjakan yang ingin Anda bisniskan. mudah toh?

3. Bisnis Laundry 

Ini adalah bisnis yang paling menjanjikan saat ini, banyak orang yang memulai bisnis di rumah dengan membuka bisnis laundry atau menerima cucian dengan cara kiloan. Apabila Anda tidak memiliki mesin cuci yang kurang memadai untuk pesanan laundry, Anda bisa saja membuka perwakilan laundry dan mengantarkan nya apabila sudah ada laundry yang datang (makelar).

4. Usaha Toko Kelontong.

Ini adalah usaha yang paling saya incar sejak saya kecil, yaitu membuka warung atau toko kelontong sendiri, baik itu di depan garasi atau di depan pasar sama saja, hehe. Toko kelontong bisa bermacam jenisnya ada yang menyediakan bahan makanan sehari-hari, ada pula toko alat tulis kantor yang menyediakan alat-alat tulis dan peralatannya, serta menyediakan jasa photo copy laminating dan sebagainya.

Nah dari 4 ide bisnis di rumah tadi, mana yang cocok bagi Anda untuk bisa memulai usaha Anda dirumah, jangan kehabisan ide, pokoknya kembangkan saja ide Anda untuk menghasilkan uang selama cara itu halal dan diberkahi Allah Swt. Amin ya Robbal Alamin.

Baca juga tips bisnis kami yang lainnya :



Jangan Malu Berbisnis Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment