Blog bisnis di rumah - Temukan Ide bisnis disini

Jersey Bola | Yuk Kita Mengenal Dunia Jersey Bola

Jersey Bola adalah sebuah istilah di dunia sepakbola. Jersey bola sebenarnya adalah kaos yang sering dipakai oleh pemain sepakbola tim favorit anda. Jersey bola sering disebut orang ketika ingin menyebut sebuah kaos tim favoritnya yang ingin dipakai.

Didalam dunia jersey bola, banyak sekali instilah yang perlu anda ketahui sebelum membeli jersey bola secara online maupun di toko olahraga di kota anda. Salah satu istilah jersey bola yang paling sering orang sebut adalah jersey bola grade ori non-player issue.

Namanya saja jersey bola non player issue, sudah pasti ini adalah kaos/jersey yang diperuntukkan untuk para supporter atau bola mania pecinta fanatik tim-nya.

Bentuk dari jersey bola grade ori non-player issue ini hampir mirip dengan jersey bola aslinya, biasanya banyak diminati oleh para pecinta jersey bola yang tidak terlalu menginginkan aksesories yang ada di jersey bola lainnya.

Biasanya harga dari jersey bola grade ori non-player issue ini bervariasi antara 160 ribu rupiah sampai dengan 165 ribu rupiah. Banyak toko online jersey bola yang menjual aneka jersey bola dengan bermacam variasi, diantara ya tadi itu model jersey bola grade ori non-player issue.

Istilah lainnya didalam dunia jersey bola adalah Grade ORI Player Issue. Namanya saja sudah player issue, pastinya jersey bola ini dibuat mirip seperti pemain yang memakainya waktu bermain sepakbola.

Perlu anda cermati untuk jersey bola Grade ORI Player Issue ada sebuah sablonan seperti huruf T yang berada di pundak jersey. Sedangkan untuk logo klub memakai sablon dan tidak menggunakan bordiran. Dibawah ketiak jersey ada lubang ventilasi yang membantu mengeringkan keringat dari dalam jersey. Nike adalah salah satu contoh jersey bola yang memproduksi jersey bola Grade ORI Player Issue.

Sampai posting berikutnya saya akan beberkan informasi lebih lanjut tentang dunia jersey bola. Jadi jika anda ingin membeli jersey bola secara online, bisa kunjungi toko online yang menjual jersey bola DISINI.

Jersey Bola | Yuk Kita Mengenal Dunia Jersey Bola Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment