Blog bisnis di rumah - Temukan Ide bisnis disini

Bagaimana Membuat Iklan Bahasa Inggris Untuk Produk Elektronik dan Gadget

Kebetulan saya tertarik dengan dunia gadget dan elektronik, dan sangat tertarik bagaimana membuat iklan bahasa inggris yang bisa menjual produk tersebut, kalau ga percaya silahkan aja webblog personal saya tentang gadget dan elektronik, tapi isinya untuk promosi produk orang bukan produk sendiri untuk dijual. Ngomong-ngomong gadget dan barang elektronik, saya sebenarnya senang sekali berpromosi dengan iklan bahasa inggris yang saya tulis di blog tadi. Terus bagaimana membuat iklan bahasa inggris untuk produk elektronik dan gadget yang bisa kita taruh di blog kita?, nah ini dia rahasianya.

Jika produk elektronik anda adalah produk asli dari luar negeri, tentunya akan lebih mudah untuk membuat iklan bahasa inggris untuk produk elektronik anda. Sebab semua deskripsi dan keterangan semua ber-bahasa inggris, betul?. Yang perlu anda ketahui bahwa sebenarnya semua deskripsi dari sebuah produk "A" dan "B" yang berasal dari produk sejenis adalah sama saja, tinggal kreativitas anda dalam mengolah data yang ada hingga menjadi iklan bahasa inggris yang memikat pembaca.

Oke, mari kita mulai, jika anda tertarik dengan produk elektronik, anda bisa berkunjung ke salah satu merchant / penjual yang terkenal di amerika yaitu amazon.com. Amazon adalah tempat menjual barang secara online, dan banyak orang yang mendaftar sebagai affiliate/rekan/partner untuk menjual produk mereka dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan.

Jika anda mau tahu cara bekerja affiliate, and bisa baca artikel seputar affiliate marketing "DISINI".

Kembali ke topik tentang bagaimana membuat iklan bahasa inggris produk elektronik dan gadget. Yang perlu anda persiapkan adalah:

1. Type Gadget yang ingin anda iklan-kan
2. Merek dari gadget tersebut.
3. Spesifikasi dan fitur-fitur yang ada.
4. Ketersedian barang.
5. Harga dan diskon yang ada.
6. Banner produk yang menarik.

Segera setelah anda dapatkan semuanya , kini anda tinggal meramu dan menulis iklan bahasa inggris anda di blog atau di notes di facebook (notes di facebook bisa untuk iklan bahasa inggris anda juga lho, kalau friend anda bule semua..hehee). Kalau urusan menulis iklan di blog, serahkan saja urusannya dengan Software APM (Azon Profit Master), sebab dengan APM tulisan iklan bahasa inggris anda akan menjadi lebih mudah dan cepat di posting kebeberapa blog yang anda persiapkan yang sesuai dengan kata kunci yang anda bidik.

Sebagai penggambaran teknik iklan bahasa inggris diatas saya mau kasih contoh kasar saja, begini..saya mau promosi jualan keyboard psr 910 dari yamaha, nah bunyi iklan-nya kayak gini ;

Have you ever discover how to play music easily?
Your kids want to have this instrument to play or sing a song?
The best digital keyboard on market now for sale.!

PSR 910 from Yamaha Specifications:
*61 Keys
* Pitch bend
* Modulation
* Display colour
* 128 Polyphony
* 1186 Voices
* Sound creator
* 42 Reverb
* 71 Chorus
* 322 Styles
* Video out
* Style creator
* Metronome
* Transpose
* Wav & MP3 playback
* USB to device
* WxHxD 1003mm x 148mm x 433mm, 11Kg.

Take your creativity beyond your imagination

Best Features :
* Super Articulation Voices
* Sounds from the legendary Tyros3
* Microphone input with 3-part vocal harmony
* MP3 playback
* Color screen
* 128-note polyphony
* 16-track sequencer
* Audio recorder
* Internet Direct Connect and USB connectivity
* Dozens of effects

This Best-Selling keyboard tend to SELL OUT VERY FAST!!
If this is a MUST HAVE product, be sure to order now to avoid disappointment

We already done the research and spend a lot of time for you. Click here to find out where to get the best deal on Yamaha PSR-910.



Kurang lebih begitulah iklan bahasa inggris secara kasarnya, tinggal anda untuk kreatif menciptakan iklan yang menarik dan berkesan sehingga dapat menggugah hasrat membeli dari pembaca blog/website anda.

Selamat mencoba.


View the original article here

Bagaimana Membuat Iklan Bahasa Inggris Untuk Produk Elektronik dan Gadget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment