Blog bisnis di rumah - Temukan Ide bisnis disini

Garmin 1490LMT Best Seller GPS Untuk Mobil dan Kenyamanan Perjalanan Anda

Berkendara dengan mobil membuat anda merasa nyaman apalagi jika kendaraan anda dilengkapi dengan peralatan GPS seperti Garmin 1490LMT. Garmin 1490LMT adalah produk terbaik dari garmin yang menyediakan fasilitas peta terlengkap yang bisa anda pasang pada mobil anda sehingga anda tidak akan kesulitan dalam menemukan arah yang tepat dan benar sehingga anda bisa sampai ke tujuan dengan cepat dan aman.

Dengan Garmin 1490LMT anda juga bisa menghemat bahan bakar mobil anda karena 1490LMT Garmin menyediakan fasilitas peta dengan arah jalan yang bisa anda tempuh dalam waktu yang singkat sehingga bahan bakar mobil anda tidak mengalami pemborosan.

Disamping menghindari pemborosan bahan bakar, Garmin 1490LMT juga memberikan fasilitas update peta terbaru dalam setahun sehingga anda akan mendapatkan peta terbaru dalam GPS anda yang bisa anda download dari internet.



Begitu mudahnya anda berkendara dengan Garmin 1490LMT, anda bisa menikmati perjalanan tanpa takut kehilangan arah atau kehabisan bahan bakar yang akan menggangu perjalanan anda. Dengan teknologi terbaru dari Garmin, 1490LMT juga memberikan anda fasilitas update lalu lintas seumur hidup dan info navigasi yang memudahkan anda untuk menghindari jalan mana yang sedang mengalami kemacetan dan bersama dengan informasi lalu lintas terus diperbarui.

Dengan Garmin 1490LMT anda akan merasa nyaman mengikuti alur yang diberikan dalam alat GPS ini, lengkap dengan 5-inci backlit warna TFT touchscreen display dengan resolusi 272 x 480 piksel WQVGA, anda juga tidak terganggu aktifitas dalam mengemudi karena Garmin 1490LMT dilengkapi dengan teknologi nirkabel Bluetooth terpadu dengan built-in microphone dan speaker untuk panggilan hands-free. Dilengkapi dengan satu tahun garansi.

Related Post
  1. XVT3D474SV The Best 3D HDTV from Vizio
  2. The Seventh Generation Game Console: Nintendo Wii
  3. Martin Logan | The Use Of Audio Visual Expertise Within The Music Business
  4. Panasonic TM 700 Is Very Amazing Video Camera

Garmin 1490LMT Best Seller GPS Untuk Mobil dan Kenyamanan Perjalanan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown