Blog bisnis di rumah - Temukan Ide bisnis disini

Cara Termudah dan Termurah Untuk Meningkatkan Ranking Website Blog di Google...

Sebagian dari anda pasti masih bergelut untuk mendapatkan posisi halaman 1 di search engine google untuk website atau blog anda. Anda pun pasti tahu bahwa untuk mendapatkan backlink dengan cara tercepat terutama dengan pagerank tinggi ya tidak lain harus membayar bulanan. Di website backlinks.com saja anda bisa lihat berapa harga untuk sewa pagerank 4 yaitu $6 per bulan jika anda meletakkan 150 backlinks setiap bulan berarti sekitar 150 x $6 = $900 atau sekitar 9 juta setiap bulan.. itu yang homepage , jika di subpage hanya $4 maka 150 x $4 = $600 sekitar 6 juta setiap bulannya.

"Perhatikan baik - baik harga yang harus anda bayar hanya untuk mendapatkan backlinks dari PR 4 dengan keyword sesuai produk atau blog anda.."

Bagaimana jika anda menginginkan PR 5 atau PR 6 atau bahkan PR 8 untuk mendapatkan backlinks bagi website/blog anda.


Sebagus apapun website dan blog anda jika tidak ada pengunjung maka orang tidak akan pernah mengenal website/blog anda di internet apalagi untuk menjual produk atau bahkan klik pada iklan adsense anda.


Bagaimana semua ini bisa terjadi..

Awalnya saya tidak percaya dengan cara semudah dan secepat itu yang di jual oleh internet marketer Amerika , untuk mendapatkan sekitar 150 backlinks setiap bulannya saya harus membayar sekitar $30 setiap bulan agar mendapatkan backlinks untuk wesbite/blog saya.

Menurut saya itu lumayan murah untuk layanan backlinks setiap bulannya. Hasilnya sangat mengagumkan , mereka bisa memberikan bukti nyata bahwa link website mereka ada dalam daftar halaman 1 google bahkan berkali - kali saya lihat bertengger di NO.1 dan 2 Google dari total saingan 60 - 70 juta website bahkan websitenya memiliki Pagerank 4 padahal bukan halaman utama..

Sekarang sewa layanan backlinks tersebut sudah saya stop demi menghemat biaya $30 setiap bulannya. Jika mereka bisa mencari backlinks pasti saya pun bisa. Setelah 3 bulan saya pelajari ebooknya sekarang saya tahu bagaimana mencari backlink sendiri, dengan begitu saya sudah berhemat $30 setiap bulannya.

Sekarang juga saya sudah tahu bagaimana menggunakan keyword dengan saingan yang sangat sedikit untuk niche produk saya sehingga hasilnya lebih maksimal dan cepat mendapatkan ranking google. ( Saya jabarkan di dalam ebook )



Apa aja yang akan anda dapatkan dari ebook ini ?

1. Anda akan tahu bagaimana seharusnya mencari keyword dan menggunakannya. Baik itu untuk blog maupun untuk website sales page sekalipun. Anda akan tetap bisa mendapatkan ranking di google.

2. Anda akan tahu bagaimana mendapatkan backlinks setiap harinya dengan pagerank 3 hingga pagerank 8, maka jika dalam sehari anda mendapatkan minimal 5 backlink totalnya 150 backlinks setiap bulannya , pastinya DOFOLLOW

3. Tanpa Blog Comment, Tanpa Article Marketing, Tanpa Pay Per Click, Tanpa Link Exchange, Tanpa Classified Ads, Tanpa Mahal, hanya Backlink.

Saya sebutkan bahwa ini cara termudah dan tercepat karena memang sangat mudah dan cepat dilakukan bagi pemula sekalipun. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1 - 2 jam untuk mendapatkan kurang lebih 5 backlink setiap hari. Cara termurah karena memang murah, anda hanya membutuhkan akses internet dan sebuah email untuk bisa mendapatkan KURANG LEBIH 150 backlinks setiap bulannya.

Untuk layanan sewa backlinks anda harus membayar $900 setiap bulan dan itu hanya untuk pagerank 4 saja belum jika anda ingin PR 6 atau PR 7 atau PR 8, untuk layanan yang di berikan internet marketer Amerika tersebut anda harus membayar sekitar $30 setiap bulan untuk 150 backlinks.

Saya tahu mungkin bagi orang - orang yang memiliki duit tidak masalah dengan jumlah tersebut, mereka bisa membayarnya. Tapi bagi pemula atau yang tidak punya kartu kredit itu hal yang sangat sulit.

Saya tidak akan memberikan harga yang mahal terhadap anda seperti harga - harga diatas.. saat ini saya berikan harga yang pantas untuk produk ini dan hanya sekali bayar dan anda sudah menghemat puluhan dollar setiap bulannya.BAHKAN ANDA BISA MENJUAL KEMBALI PRODUK SAYA INI DENGAN 100% KEUNTUNGAN MILIK ANDA PRIBADI


anda cukup membayar 

Rp.500.000, Rp.350.000, Rp.150.000
TETAPI CUMA 


Rp. 50.000

ORDER-BELI SEKARANG


BONUS LENGKAP

HAK JUAL KEMBALI

Anda sudah bisa menghasilkan uang langsung dengan menjual produk ini ke pengunjung blog anda, 100% keuntungan milik anda semua. Lisensi ini sudah termasuk Salespage yang lengkap dengan testimonial dan ecover produk serta bonusnya.

SOFTWARE LINK SUBMITTER


Software ini digunakan untuk meletakkan link anda di ratusan directory, didalamnya sudah tersedia ratusan directory mulai dari Pagerank 0 hingga Pagerank 8. Bisa digunakan untuk menambah backlink bagi website anda.

Jadi segeralah beli karena ini benar - benar informasi yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan traffic website atau blog anda.

Jadi apalagi yang anda tunggu.. ini merupakan cara termudah dan termurah untuk meningkatkan pagerank dan jumlah pengunjung anda serta mulai menghasilkan uang dari Internet.

Cara Order RAHASIA BACKLINK:

jika anda berminat untuk membeli Rahasia Backlink segera kirim SMS Ke nomer hape: 0857 1073 3630 , dan juga mohon berikan alamat email untuk link download yang akan saya berikan setelah konfirmasi pembayaran.

Cara Termudah dan Termurah Untuk Meningkatkan Ranking Website Blog di Google... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment